Friday, November 25, 2016

Inilah 4 Hal Yang Harus di Perhatikan Sebelum Melakukan Waxing

Inilah 4 Hal Yang Harus di Perhatikan Sebelum Melakukan Waxing. Bagi anda yang ingin merawat kecantikan kulit agar tetap halus terhindar dari bulu – bulu yang mengganggu, bagi anda khususnya Wanita pasti sangat mendambakan memiliki kulit yang cantik. Jika anda ingin menghilangkan bulu dikulit, silahkan baca artikel tentang tips kecantikan berikut.

Yang harus anda lakukan adalah Waxing, hal ini memang menyakitkan dan itu sebabnya banyak wanita enggan untuk mencobanya. Terlebih pasca-waxing biasanya muncul bisul atau bahkan ruam pada kulit.

Agar tetap merasa nyaman sebelum dan sesudah waxing, berikut beberapa hal yang perlu diingat ketika ingin melakukan perawatan untuk menghilangkan bulu-bulu pada tubuh Anda.

Scrubbing sebelum waxing

Lakukan scrubbing sebelum Anda melakukan waxing. Gunakan exfoliator ringan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, meregangkan kulit dan menghindari rambut terjebak di pori-pori.

Pastikan lebat

Pastikan bulu yang ingin di waxing tumbuh dengan penuh. Percuma juga bila bulu-bulu yang ingin di waxing masih pendek, karena tak akan terangkat sempurna.

Taburkan bedak bayi

Taburkan bedak bayi sebelum melakukan waxing. Ini secara langsung akan melembutkan kulit dan membuat proses waxing lebih mudah.

Hindari body lotion

Jangan gunakan lotion sebelum melakukan waxing. Kulit yang lembab akan menyulitkan proses waxing, dan bulu tak akan terangkat sempurna. Demikian dilansir TimesofIndia, Jumat (24/11/2016).

Sumber: okezone.com

Demikianlah info 4 hal yang harus dilakukan saat waxing. Semoga bermanfaat bagi yang hendak mencari tips melakukan menjalani waxing secara benar.